Monday, April 07, 2008

Situs Youtube di blok

Tanggal 5 April 2008 situs www.youtube.com tidak bisa di akses dari IIX. Menurut yang aku tau karena adanya video Fitna yang memang (menurut yang sudah nonton) sangat menyakiti hati Umat islam dengan apa yang ada di dalam video tersebut. Yang aku tahu video ini di upload oleh seorang politisi belanda. Belum tau juga alasan orang ini melakukan hal tersebut. Aku pengen nonton sih, tapi kadang berpikir jangan-jangan nanti malahan mempengaruhi aku.
Ga bakal kebayang kalo nanti aku nonton aku kayak gimana yah :-?. Aku g berani nonton...:(
Tapi tanggal 7 April 2008 pagi aku coba buka youtube kok bisa yah? Ada apa gerangan? Siangnya aku sih keluar kantor (ciiieeee...) jalan2 he he. Sorenya aku dateng ke kantor aku tanya temenku katanya youtube di blok lagi. Kenapa lagi nih? Kalau ngomong soal internet, semua orang bebas mengupload apa ajah. Tinggal orang yang upload itu dirasa punya mo*** atau g ( menurut aku sih...:D ). kalo ada file upload yang di publikasikan ternyata mengandung unsur2 yang menurut suatu pihak itu dirasa tidak semestinya, pantas2 saja pihak tersebut menyuarakan isi hatinya. Untuk hal yang terjadi di negara kita saat ini, masalah ketatanegaraan yang mengatur hal ini sih silahkan saja melakukan hal yang dirasa pantas. Tapi jika pihak yang merasa hal yang tidak semestinya itu telah dirasa tidak enak, maka tidak bisa disalahkan juga atas apa yang akan mereka lakukan ataupun yang telah mereka lakukan. Sewajarnya sifat manusia yang beraneka ragam. Ya mau gimana lagi, aku aja belum tau arti hidup......

By: aribowo

No comments: