Monday, April 21, 2008

Ponselku

Motorola C381, dulu aku dapat seken dari kenalan counter. Katanya dulu itu milik adiknya, lalu dijual karena dah bosen and dah punya baru. Beli 400rb, tahun pembelian 2006. Aku beli sekitar oktober 2007, tapi tepatnya lupa. HP ini dah support java, bisa di install messenger instant java kayak ebuddy dan teman2nya. tapi layarnya g begitu gede, jadi agak g enak sih. Banyak juga sih kekurangannya kalo dibanding dengan HP sekarang, tapi yang paling aku banggakan adalah itu aku beli dengan uangku sendiri dari parttime di warnet tempat aku kerja pas semester 6 kuliah. Itu gaji kalo g salah setelah 3 bulan kerja parttime di situ. Fasilitas ada GPRS dan bisa sebagai modem internet pakai GSM. Kadang aku pakai buat jadi modem, chatingan sama temen2ku.
Motorola CDMA W 170,dapet dari kaskuser (kaskus.us). Jual milik sepupunya cewek yang udah bosen. Support RUIM, jadinya bisa ganti2 kartu CDMA. Ga perlu inject2an. Dapet barangnya mulus abis (mungkin kayak yang punya dulu he he) masih ada boxnya, kwitansinya, kartu garansi , manual book dan ucapan trimakasih. Support radio juga, itu yang buat aku seneng juga. Jadi kalo pas lagi jam kerja tapi g ada kerjaan ( bingung g..he he) bisa dengerin radio gitu, santai dulu mendengar lantunan music. Oh yah, aku dapet earphone juga buat dengerin lagu to yah...wekekkek. Sudah berwarna, tapi cuma hitam dan biru (lampunya) dan ada fasilitas BREW (g tahu buat apa, walopun dh baca di manual booknya...) tapi belum di coba juga.

No comments: